Advertisement

Resep Bolu Kukus Energen Rasa Vanila No Mixer

1/11/2018

Resep Bolu Kukus Energen Rasa Vanila No Mixer | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Resep Bolu Kukus Energen Rasa Vanila No Mixer.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Aneka Kue, Kue Basah, Kue Bolu, Resep Kue Basah, Roti, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Resep Bolu Kukus Energen Rasa Vanila No Mixer. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Resep Bolu Kukus Energen Rasa Vanila No Mixer


Resep Bolu Kukus Energen Rasa Vanila. Bolu ini sudah banyak seliweran digroup facebook, karena penasaran jadi pengen buat... Disini untuk membuat bolkusnya saya menambahkan energen rasa vanila agar rasanya semakin endes. Resep bahan kue bolu yang saya pakai nggak jauh beda seperti bahan bolu yang lain, untuk cetakan kue bolu saya juga memakai cetakan bolu biasa. Biar makin cantik saya pakai hiasan dekorasi suka 2. Seperti ini cara membuat bolkus dan resep bahan bolkus yang saya pakai..
Resep Bolu Kukus Energen Rasa Vanila

Resep dan Cara Membuat Bolu Kukus Energen Vanila

Bahan:

  • 1 Butir telur
  • 4 sdm gula pasir
  • 1/2 sdt SP
  • 4 sdm tepung terigu
  • 1/2 sdt baking powder
  • 1 saset Energen vanila cairkan dengan 5 sdm air hangat 
  • 4 sdm minyak sayur

Cara Membuat:
  1. Kocok telur gula SP sampai kaku... 
  2. Masukkan tepung terigu baking powder aduk rata 
  3. Masukkan energen yang sudah dicairkan kemudian masukkan minyak sayur aduk rata... 
  4. Tuang diloyang dan kukus sampai matang, lakukan tes tusuk... 
  5. Selamat mencoba bunda
Cara Membuat Bolu Kukus Energen


Cara Membuat Bolu Kukus Energen termasuk ke dalam topik paling dicari di situs masakan. Temukan semua resep yang berkaitan dengan Bolu Kukus Energen di sini. Tempat untuk menemukan dan berbagi resep terbaru, termudah, dan paling enak. Happy Baking Bunda !

Bagaimana bunda tentang artikel Resep Bolu Kukus Energen Rasa Vanila No Mixer?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.