Advertisement

Resep Pancake Pisang Coklat Keju Enak dan Lembut Spesial

6/14/2015

Resep Pancake Pisang Coklat Keju Enak dan Lembut Spesial | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Resep Pancake Pisang Coklat Keju Enak dan Lembut Spesial.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Resep Pancake, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Resep Pancake Pisang Coklat Keju Enak dan Lembut Spesial. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Resep Pancake Pisang Coklat Keju Enak dan Lembut Spesial


Resep pancake pisang coklat keju - Hai sahabat pecinta kue Indonesia, apa kabar kalian hari ini semoga sehat selalu. Hari ini saya akan kembali ingin membahas mengenai sebuah resep kue pancake yang sangat enak, karena pada beberapa waktu yang lalu saya sudah membahas tentang pancake durian makan untuk hari kita akan mengangkat pembahasan tentang pancake pisang yang dicampur cokelat dan keju. Pasti dari sahabat disini sudah pernah mencicipi jenis pancake yang satu ini, bahkan mungkin sudah pernah mencobanya. Tetapi untuk teman-teman yang belum pernah sama sekali disinilah akan kita bahas secara detail. (Baca Juga Resep Kue Pancake Durian Medan Yang Paling Terkenal)

Resep Pancake Pisang Coklat Keju Enak dan Lembut

Ada banyak sekali jenis pancake sahabat dan ada banyak sekali cara pembuatannya ada resep pancake pisang tanpa tepung, resep pancake pisang tanpa telur, durian, karamel, dan lain sebagainya sahabat. Jadi untuk sekarang kita langsung saja membahas tentang resep pancake pisang coklat keju yang mungkin anda sudah tidak sabaran lagi untuk mencobanya. Tapi sebentar sahabat, sebelum anda mengetahui cara membuat pancake pisang coklat keju lebih baik anda langsung berada di dapur dan menyiapkan bahannya, baru deh langsung mempraktekkannya bersama, selamat mencoba sahabat. (Simak Juga Resep Strawberry Cheese Cake Yang Mudah Lembut Sederhana)
Resep Pancake Pisang Coklat Keju Enak dan Lembut Spesial
Pancake pisang coklat dengan variasi gulungan

Bahan Membuat Pancake Sederhana

  • 50 gram cokelat bubuk
  • 300 gram tepung terigu
  • 750 ml susu cair full cream
  • 150 gram keju kraft cheddar
  • 4 sendok makan margarin
  • 15 buah pisang jenis apa saja
  • 3 sendok teh minyak goreng
  • 4 sendok teh garam halus
  • 100 gram coklat meises
  • 2 butir telur ayam

Cara Membuat Pancake Pisang Coklat Keju

  • Satukan bahan seperti cokelat bubuk, telur ayam, tepung terigu, susu cair full cream, minyak goreng, dan garam halus. Aduk hingga merata, lalu saring adonan
  • Goreng pisang, misalnya pisang raja hingga matang.
  • Siapkan panaskan teflon, lalu jadikan dadar campuran adonan pertama tersebut dengan takaran satu sendok sayur hingga matang. Dadar adonan hingga habis dan menjadi beberapa lembar dadar
  • Terakhir isi lembaran dadar dengan cokelat meises, susu kental manis, dan pisang juga taburan keju parut lalu lipat. Lakukan hingga semua adonan habis, lalu sajikan. Selesai.
Demikian resep pancake pisang coklat keju enak dan lembut spesial yang telah admin bagikan kepada anda disini. Semoga resep kita hari ini bermanfaat bagi anda dan sahabat semuanya, jangan lupa bagikan resep ini kepada teman-teman kita yang lainnya sahabat agar merekapun bisa mencobanya bersama kita melalui blog ini. Untuk pancake selanjutnya akan kita bahas pada pertemuan berikutnya, akhir kata admin ucapkan selamat mencoba dan salam pecinta kue Indonesia.
Bagaimana bunda tentang artikel Resep Pancake Pisang Coklat Keju Enak dan Lembut Spesial?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.