Advertisement

Resep Kue Tart Ulang Tahun Frozen Sederhana dan Mudah

9/07/2019

Resep Kue Tart Ulang Tahun Frozen Sederhana dan Mudah | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Resep Kue Tart Ulang Tahun Frozen Sederhana dan Mudah.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Resep Kue Bolu, Resep Kue Tart, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Resep Kue Tart Ulang Tahun Frozen Sederhana dan Mudah. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Resep Kue Tart Ulang Tahun Frozen Sederhana dan Mudah


Resep Cara Membuat Kue Tart Ulang Tahun Frozen Sederhana dan Mudah - Hai sahabat Masaksiana, kali ini admin akan membagikan salah satu resep kue tart yang sama sekali belum pernah didokumentasikan di blog kesayangan kita ini.

Cara Membuat Tart Frozen untuk anak akan menjadi pembahasan utama kita hari ini. Mungkin anda bertanya mengenai apa itu tart frozen, sebenarnya kue ini dibuat lalu diberikan fondant atau hiasan bisa berupa 3 Dimensi (3D) atau lainnya dengan mainan kue berkarakter frozen, contohnya karakter yang terdapat pada kartun yang dikeluarkan oleh disney di bioskop tahun 2013 contohnya seperti tokoh cinderella dan lain sebagainya. Mungkin bagi kita kue ulang tahun yang satu ini terbilang rumit, namun sebenarnya pembuatannya hampir sama dengan kue tart atau bolu lainnya sahabat.

Baca Juga: Resep Kue Tart Keju Kukus Sederhana Tanpa Oven Praktis

Resep Kue Tart Ulang Tahun Frozen Holland Bakery Lembut

Kue tart frozen enak ini berasal dari kreatifitas ketika kartun tersebut mulai membius dikalangan masyarakat baik dari lagu, cosplay hingga terciptanya kue yang sayang untuk dimakan ini sahabat.

Namun disini admin tidak akan berbicara banyak lagi untuk memberitahukan cara membuat kue tart frozen sederhana enak dan bisa dibuat oleh tangan anda sendiri, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi anda semuanya. Apalagi tart yang satu ini sangat cocok dibuat untuk keperluan bisnis anda, jadi jika ada anak teman kita yang ulang tahun bisa kita menawarkan kue ini untuk pestanya. Jadi langsung saja yuk untuk resep kue tart frozen-nya kita simak bersama-sama dibawah ini. Selamat berkarya bunda dan teman-teman.

Resep Kue Tart Ulang Tahun Frozen Sederhana dan Mudah

Baca Juga: Resep Donat Kentang Empuk Tanpa Ragi Praktis

Bahan Kue Tart Frozen

  • 150 gram tepung terigu
  • 3 butir telur ayam
  • 75 gram mentega
  • 150 gram gula pasir
  • Bubuk vanili secukupnya
  • 1 sendok emulisifier

Bahan Krim Kue Tart

  • 275 gram mentega putih
  • 150 gram gula bubuk
  • 3 pewarna makanan
  • 4 sachet susu ketal manis

Cara Membuat Kue Tart Frozen

  • Cara membuat krim kue tart: Campur gula, susu, dan mentega lalu kocok hingga lembut. Lalu buatlah krim untuk beberapa karakternya dengan cetakan kue karakter, letakkan kedalam kulkas.
  • Cara membuat kue tart: Masukkan gula, emulsifier, telur, lalu kocok hingga halus dan lembut serta masukkan tepung dan vanili. Tuang mentega yang sebelumnya sudah dicairkan, lalu aduk dengan spatula. Tuang kedalam loyang lalu panggang hingga matang merata.
  • Tahap akhir untuk cara menghias kue tart yaitu tutup semua bagian kue atau bolunya dengan krim, tempel karakter frozen dipermukaan. Lalu hiasi kembali dengan menambahkan bunga-bunga menggunakan krim sesuai selera anda, selesai.

Baca Juga: Resep Cupcake Red Velvet Mudah Lembut Original Sederhana

Demikian resep kue tart ulang tahun frozen buttercream sederhana yang sudah admin bagikan kepada anda semuanya, semoga apa yang kami berikan ini selalu bisa menjadi referensi terpercaya bagi anda semuanya.

Akhir kata admin ucapkan untuk para teman-teman disini selalu semangat dan jaga kesehatannya serta tetaplah tersenyum. Jangan lupa ya bagikan resep ini melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter dan lain sebagainya. Semoga makin cantik dan salam euk.
Bagaimana bunda tentang artikel Resep Kue Tart Ulang Tahun Frozen Sederhana dan Mudah?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.