Advertisement

Resep Membuat Ice Cream Hasil Modifikasi Bunda Nanik Wibisono dari Resep Pak Tanu, Lembuuut Banget

5/20/2017

Resep Membuat Ice Cream Hasil Modifikasi Bunda Nanik Wibisono dari Resep Pak Tanu, Lembuuut Banget | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Resep Membuat Ice Cream Hasil Modifikasi Bunda Nanik Wibisono dari Resep Pak Tanu, Lembuuut Banget.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Cemilan, ice cream, Minuman ES, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Resep Membuat Ice Cream Hasil Modifikasi Bunda Nanik Wibisono dari Resep Pak Tanu, Lembuuut Banget. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Resep Membuat Ice Cream Hasil Modifikasi Bunda Nanik Wibisono dari Resep Pak Tanu, Lembuuut Banget


Modifikasi resep pak tanu, Santannya aku ganti dengan susu uht (pernah pake santan berasa banget santannya tapi aku dan keluarga kurang suka), Ice Cream Homemade ini bisa dijual atau dimakan sendiri Bun

Bahan Bahan 1
  • 1 gelas air putih
  • 250 susu uht
  • 2 sendok makan tepung maizena
  • 4 sendok makan gulapasir

Cara Membuat Ice Cream Homemade
  1. (Panaskan semua bahan di atas kompor sampai mengental dan meletup letup, angkat lalu dinginkan di dalam frezer sampai setengah beku)
  2. Tim 1 sendok teh sp dengan 2 sendok air lalu campurkan dengan bahan 1 dan kocok menggunakan mixer dengan speed yang kencang no 4 selama 10 menit saja sudah mengembang (atau sesuaikan dengan mixer masing masing ya)
  3. Bagi adonan menjadi 2 bagian lalu beri perasa sesuai selera, kalo saya pakai stroberi pasta dan coklat bubuk java
  4. Belum bosen bosen coba coba resep ice cream yang simple bahannya dan murah hehehehe yang ini paling ok menurut saya (Tidak terlalu rasa tepung dan santan)

Selamat mencoba



Sumber : www.masaksiana.blogspot.com
Bagaimana bunda tentang artikel Resep Membuat Ice Cream Hasil Modifikasi Bunda Nanik Wibisono dari Resep Pak Tanu, Lembuuut Banget?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.