Advertisement

Apa Itu Bunga Lawang? Dan Seperti Apa Bentuknya?

1/10/2018

Apa Itu Bunga Lawang? Dan Seperti Apa Bentuknya? | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Apa Itu Bunga Lawang? Dan Seperti Apa Bentuknya? .

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Bunga Lawang, Info, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Apa Itu Bunga Lawang? Dan Seperti Apa Bentuknya? . Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Apa Itu Bunga Lawang? Dan Seperti Apa Bentuknya?


Apa Itu Bunga Lawang? Dan Seperti Apa bentuknya? 

Bunga lawang atau dalam sebutan lain sering disebut Kembang Lawang atau bunga pekak adalah salah satu jenis rempah-rempah yang memiliki rasa dan aroma mirip seperti Adas manis. Bumbu rempah ini banyak digunakan di dalam masakan negara-negara Asia. Bunga lawang adalah salah satu bumbu tradisional. Jika di Indonesia, masakan tradisional yang paling banyak menggunakan bumbu rempah bunga lawang ini adalah masakan khas Aceh. Bumbu ini juga banyak digunakan sebagai bumbu masakan ayam dan lain-lain. Selain itu, bunga lawang ini juga memiliki kandungan zat yang bisa bermanfaat bagi kesehatan.

Gambar dan Foto Bunga Lawang, Kembang Lawang Atau Bunga Pekak
Gambar dan Foto Bunga Lawang
Gambar Bunga Lawang Kering
Gambar Pohon Bunga Lawang
Gambar Gambar Pohon Bunga Lawang
Bagaimana bunda tentang artikel Apa Itu Bunga Lawang? Dan Seperti Apa Bentuknya? ?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.