Advertisement

Apa itu DCC (Dark Cooking Chocolate)?

1/19/2018

Apa itu DCC (Dark Cooking Chocolate)? | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Apa itu DCC (Dark Cooking Chocolate)?.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Info, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Apa itu DCC (Dark Cooking Chocolate)?. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Apa itu DCC (Dark Cooking Chocolate)?


Apa itu DCC (Dark Cooking Chocolate)? Dan Seperti Apa Bentuknya?


Ketika membaca sebuah resep (umumnya sering terdapat pada resep kue), pasti kalian akan menemukan satu bahan kue dengan singkatan DCC. Apa sih DCC itu? dan seperti apa bentuknya? 

DCC atau Dark Cooking Chocolate adalah salah satu jenis coklat yang sering digunakan dalam membuat kue. Bentuknya seperti coklat batangan, DCC banyak tersedia dan dijual di toko bahan kue dan supermarket besar. Selain jenis Dark, ada pula jenis Milk cooking chocolate yang rasanya lebih manis dengan kadar susu sedikit lebih banyak, dan White cooking chocolate yang berwarna putih atau biasa disebut coklat putih.

Bentuk dan Gambar DCC, Dark Cooking Chocolate
DCC, Dark Cooking Chocolate

Gambar DCC, Dark Cooking Chocolate
Bagaimana bunda tentang artikel Apa itu DCC (Dark Cooking Chocolate)??
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.