Advertisement

Resep Cara Membuat Es Krim Gabus Lolipop By Terine Mbah Bayan Shagy

1/24/2018

Resep Cara Membuat Es Krim Gabus Lolipop By Terine Mbah Bayan Shagy | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Resep Cara Membuat Es Krim Gabus Lolipop By Terine Mbah Bayan Shagy.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Aneka ES, Aneka Resep Es Cream, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Resep Cara Membuat Es Krim Gabus Lolipop By Terine Mbah Bayan Shagy. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Resep Cara Membuat Es Krim Gabus Lolipop By Terine Mbah Bayan Shagy


Cara Membuat Es Krim Gabus Lolipop. Es Krim cantik ini banyak disukai anak-anak, karena bentuknya yang menarik juga rasanya yang enak membuat es krim ini banyak digemari. Pas banget untuk dijadikan sebagai peluang bunda untuk jualan, biasanya sih satu tusuk es krim lolipop ini dijual satunya Rp.2000 saja laris banget. Nah, untuk cara membuat es krim ini prosesnya sangat mudah, dan bahan-bahan es krim yang digunakan juga sederhana dan murah. Jadi bunda pun bisa membuatnya sendiri dirumah. Tertarik ingin mencoba membuat Es Krim Gabus Lolipop seperti ini bunda? Tenang, dibawah ini sudah kami berikan resepnya plus bagaimana cara membuat Es Krim Gabus Lolipop yang enak dan cantik sempurna.
Gambar Es Krim Gabus Lolipop Cantik

Resep Es Krim Gabus Lolipop Recook by Terine Mbah Bayan Shagy

Bahan : 
  • 1 bks tepung hun kwe
  • 1 bks kecil santan kara (65 ml)
  • 15 sdm gulpas
  • 1 ltr air
  • Pewarna makanan sesuai selera
  • Stick ice cream
  • Cetakan ice cream

Caranya Membuat Es Krim Gabus Lolipop : 
  1. Ambil satu wadah tuangi air, lalu masukkan gula pasir aduk hingga larut.
  2. Masukan tepung hunk kwe aduk hingga larut.
  3. Setelah larut, pisah adonan jadi 3 tempat, masing2 beri warna berbeda.
  4. Masak adonan satu warna hingga meletup2 sambil terus diaduk, angkat tuang kecetakan, selanjutnya lalukan sampai adonan habis. 
  5. Setelah itu tancapkan stick ice cream ditengah cetakan yg sdah terisi tadi, tunggu sampai dingin.
  6. Terakhir masukkan dalam freeser, tunggu sampai es krim mengeras dan siap untuk disantap.
Bagaimana bunda tentang artikel Resep Cara Membuat Es Krim Gabus Lolipop By Terine Mbah Bayan Shagy?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.