Advertisement

Resep Es Krim Buah Naga Super Lembut Yang Lagi Viral

2/03/2018

Resep Es Krim Buah Naga Super Lembut Yang Lagi Viral | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Resep Es Krim Buah Naga Super Lembut Yang Lagi Viral.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Aneka ES, Aneka Kue, Aneka Resep Es Cream, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Resep Es Krim Buah Naga Super Lembut Yang Lagi Viral. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Resep Es Krim Buah Naga Super Lembut Yang Lagi Viral


Resep Es Krim Buah Naga Lembut favorit. Bosan menikmati buah naga yang cuma di makan begitu saja? Anak-anak saya kurang begitu doyan sama buah naga, setelah di jadiin es krim mau lagi mau lagi & lagi. Resepnya nyontek di grup resep masakan dan dibawah ini sudah saya tuliskan dengan beberapa modifikasi hasil praktek sendiri, Alhamdulillah hasil es Krim Buah Naga yang dibuat lembut banget.
Gambar Es Krim Buah Naga

Es Cream Buah Naga Merah
Resep By :Nglaisui
------------------------------------

Bahan Bahan Es Cream :
  • 500gr daging buah naga merah 
  • 100ml susu kental manis. 
  • 50gr gula pasir,(sesuai selera). 
  • 1sdt SP(sejenis Tbm/cake emulsifier,yg biasa buat bolu,itu ya..😊)di tim hingga meleleh.

Caranya Membuat Es Cream Buah Naga Merah :
  1. Masukkan dalam blender: daging buah naga, gula pasir dan susu kental manis. Lalu di blender semua bahan sampai halus.
  2. Setelah halus tuangkan kedalam wadah.. Lalu bekukan buah naga halus kedalam lemari es kurang lebih selama 3 - 4 jam..sampai beku.
  3. Keluarkan es cream dari kulkas.. Lalu pindahkan dalam mixer..Tambahkan SP yang sudah di cairkan dan mixer sampai mengembang...halus..dan lembutt...
  4. Angkat..dan pindahkan dlm wadah plastik..lalu di bekukan dlm lemari es sampai beku...
  5. Dan terakhir, Es Cream Buah Naga Merah pun siap di sajikan dan disantap bersama aneka topping..sesuai selera masing"...

😉 Oke .. Selamat mencoba membuat Es Cream Buah Naga Merah yang enak dan sederhana sendiri dirumah ya.. Happy Cooking 😊👌
Bagaimana bunda tentang artikel Resep Es Krim Buah Naga Super Lembut Yang Lagi Viral?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.