Advertisement

Resep Kue Nastar Selai Nanas With Oven Listrik

5/15/2020

Resep Kue Nastar Selai Nanas With Oven Listrik | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Resep Kue Nastar Selai Nanas With Oven Listrik.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Aneka Cemilan, Aneka Kue, Kue Kering, Kue Nastar, Resep Kue Kering, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Resep Kue Nastar Selai Nanas With Oven Listrik. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Resep Kue Nastar Selai Nanas With Oven Listrik


Resep Cara Membuat Kue Nastar Selai Nanas. Ntah kenapa kalo panggang setelah diolesin kuning telur...aku gak pede dengan oven gas. Rasa khawatir cepat angusnya bikin lebih rela utk proses akhir ini via oven listrik. Lebih aman !

Gambar Kue Nastar Selai Nanas

Resep Kue Nastar Selai Nanas 

By @Ayuaudrey91
--------------------------------------

Bahan Nastar :

  • 500 gram mentega ( aku mix anchor + blueband )
  • 100 gram gula halus
  • 2 kuning telur
  • 500 gram terigu segitiga biru
  • 100 gram maizena
  • 100 gram milk powder
  • Selai nanas home made

Caranya Membuat Kue Nastar Selai Nanas :

  1. Kocok mentega dan gula pasir sampai pucat. Masukkan kuning telur...kocok sampai rata aja. Masukkan tepung bertahap...tercampur rata...matikan mixer.
  2. Bentuk adonan plus masukan isian ...bentuk sesuai selera. Oven dengan suhu 180 derajat api atas bawah sekitar 10mnt... Keluarkan loyang... Olesi dengan kuning telur omega ( olesi 2 kali utk hasil maksimal ) panggang kembali sampai kuning keemasan.
  3. Dinginkan...susun di toples kedap udara.


Selamat mencoba Resep dan Cara Membuat Kue Nastar Selai Nanas With Oven Listrik diatas ya bunda_ happy baking.
Bagaimana bunda tentang artikel Resep Kue Nastar Selai Nanas With Oven Listrik?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.