Advertisement

7 Inspirasi Kue Pernikahan Unik & Manis Yang Bikin Pernikahan Makin Spesial

3/16/2018

7 Inspirasi Kue Pernikahan Unik & Manis Yang Bikin Pernikahan Makin Spesial | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk 7 Inspirasi Kue Pernikahan Unik & Manis Yang Bikin Pernikahan Makin Spesial.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Info Dapur, Tips Membuat Kue, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel 7 Inspirasi Kue Pernikahan Unik & Manis Yang Bikin Pernikahan Makin Spesial. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


7 Inspirasi Kue Pernikahan Unik & Manis Yang Bikin Pernikahan Makin Spesial


Inspirasi Kue Pernikahan Unik - Pesta pernikahan merupakan salah satu momen penting yang tidak akan terlupakan dalam seumur hidup. Tentunya banyak orang menyelenggarakan acara semenarik mungkin agar pernikahan mereka dapat terus dikenang, termasuk juga kamu. Nah, salah satu bentuk cara agar momen bahagia kamu lebih unik dan terkenang adalah dengan membuat kue pernikahan lengkap dengan hiasan unik pada kue pernikahan sesuai dengan tema yang kamu suka.

Kue pernikahan atau Wedding Cake dengan desain yang unik tentunya akan sangat menarik perhatian banyak orang. Nah, dibawah ini adalah beberapa contoh desain hiasan kue pengantin yang unik dan menarik yang bisa dijadikan sebagai inspirasimu.

1. Kue Pengantin dengan Tema Rumah Adat

Kue Pengantin Unik Bentuk Rumah Adat

2. Kue Pengantin dengan Tema Super Hero

Kue Pengantin dengan Tema Super Hero

3. Tema Kue Pengantin Bentuk Kastil Cinderella

Tema Kue Pengantin Bentuk Kastil Cinderella

4. Wedding Cake Dengan Bentuk Burung Merak

Wedding Cake Dengan Bentuk Burung Merak

5. Kue Pernikahan Nuansa Biru dengan Tema Bunga Sakura dan Angsa

Kue Pernikahan Nuansa Biru dengan Tema Bunga Sakura dan Angsa

6. Wedding Cake dengan Tema Kebun yang Asri Lengkap Dengan Bunga-bunga.

Wedding Cake dengan Tema Kebun yang Asri Lengkap Dengan Bunga-bunga

7. Wedding Cake Klasik dengan Hiasan Bunga Warna-warni

Wedding Cake Klasik dengan Hiasan Bunga Warna-warni.jpg
Bagaimana bunda tentang artikel 7 Inspirasi Kue Pernikahan Unik & Manis Yang Bikin Pernikahan Makin Spesial?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.