Advertisement

Resep Burger Mini Kotak Isi Daging Panggang Sederhana

9/19/2015

Resep Burger Mini Kotak Isi Daging Panggang Sederhana | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Resep Burger Mini Kotak Isi Daging Panggang Sederhana.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Resep Burger, Resep Roti, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Resep Burger Mini Kotak Isi Daging Panggang Sederhana. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Resep Burger Mini Kotak Isi Daging Panggang Sederhana


Resep burger mini kotak - Sudah lama ya saya tidak menulis di blog pribadi saya ini, eh maaf maksudnya blog pribadi yang tujuannya saya dedikasikan untuk wanita-wanita diseluruh dunia agar bisa memasak hehe. Untuk kali ini dan sekian kalinya saya akan berbagi tentang resep yang berkaitan tentang kue dan roti, resep membuat roti burger mini ini salah satunya sahabat. Mungkin anda sudah tahu mengenai burger yang banyak dijual disebuah restoran ataupun bisa didapatkan pada toko-toko yang ada dipinggir jalan hehe. Pada pertemuan yang lalu saya pernah menulis mengenai burger telur dadar, mungkin anda bisa membacanya pada link terakhir pada paragraf ini sahabat. (Baca Juga Resep Burger Telur Dadar Sederhana Enak Dan Praktis)

Resep Burger Mini Untuk Jualan Isi Daging Panggang

Pada resep burger mini kotak yang berisi daging panggang ini dibuat dengan sedemikian rupa, dengan cara sederhana dan sangat mudah untuk diimplementasikan juga dipraktekkan di dalam dapur kesayangan anda sahabat. Yang dimaksud kotak disini adalah bentuknya, jadi kebayangkan bagaimana membuat burger ini menjadi kotak dan berbentuk mini. Resep burger mini isi daging panggang yang akan admin bagikan caranya kepada teman-teman semua sangat sederhana, jadi sekarang tanpa berbasa-basi lagi yuk lihat cara membuat burger mini sederhana ini, dan selamat mencoba sahabat. (Simak Juga Resep Burger Tempe Sederhana Enak Spesial Tanpa Daging)
Resep Burger Mini Kotak Isi Daging Panggang Sederhana

Bahan Burger Mini

  • Roti burger 4 buah
  • 1 buah ketimun iris halus
  • Margarin secukupnya
  • 2 buah tomat segar, iris halus
  • 250 gram daging, dihaluskan
  • 1 sendok teh kaldu bubuk
  • 45 gram tepung roti
  • 2 butir telur ayam
  • Saus tomat / sambal secukupnya

Cara Membuat Burger Mini Sederhana

  • Campur daging giling, kaldu, tepung roti, dan telur. Aduk hingga rata dan pipihkan sesuai ukuran roti serta bentuk kotak.
  • Panaskan margarin, lalu panggang daging hingga matang kedua sisi. Angkat, tiriskan kedalam wadah.
  • Ambil roti, potong sesuai bentuk yang diinginkan. Kecil dan berbentuk kotak, susun tomat di dalam roti, masukkan daging panggang, masukkan ketimun, dan tutup dengan roti lainnya. Selesai.
  • Tips membuat burger enak: Untuk tidak membuat anda repot, anda bisa menggunakan roti bantal sahabat. Untuk dagingnya anda juga bisa menggunakan daging ham atau daging yang dipotong datar tipis.


Demikian resep burger mini kotak isi daging panggang sederhana untuk kalian semua sahabat setia Masaksiana. Jadi hari ini menjelang liburan, anda bisa belajar dan kemudian membuatnya untuk sarapan ataupun bekal anda berpiknik. Semoga bermanfaat dan selalu update terus resep-resep kue yang ada di blog ini ya. Jangan lupa untuk membagikan tulisan ini kepada teman-teman kita yang lainnya melalui jejaring sosial. Akhir kata admin ucapkan terimakasih karena telah sudi untuk membaca tulisan sederhana ini, salam pecinta kue Indonesia.
Bagaimana bunda tentang artikel Resep Burger Mini Kotak Isi Daging Panggang Sederhana?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.