Advertisement

Resep Kue Sus Kering Isi Coklat Ncc Spesial Sederhana

9/13/2015

Resep Kue Sus Kering Isi Coklat Ncc Spesial Sederhana | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Resep Kue Sus Kering Isi Coklat Ncc Spesial Sederhana.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Resep Kue Kering, Resep Kue Sus, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Resep Kue Sus Kering Isi Coklat Ncc Spesial Sederhana. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Resep Kue Sus Kering Isi Coklat Ncc Spesial Sederhana


Resep kue sus kering isi coklat ncc - Hai sahabat pecinta kue Indonesia dimanapun anda berada, hari ini adalah hari spesial untuk anda semua. Namun sebelumnya saya akan mengingat salah satu resep kue ini, pada beberapa waktu yang lalu saya pernah membagikan tentang kue sus basah dengan beberapa varian yaitu dengan isi coklat dan isi ragout. Spesial untuk hari ini saya akan berbagi tentang resep membuat kue sus kering isi coklat yang baik untuk disantap pada pagi hari ataupun sore hari bersama keluarga tercinta anda sahabat dan ditemani oleh kopi ataupun teh. Jadi sekarang anda jangan kemana-mana sahabat, terus berada di blog ini. (Baca Juga Resep Kue Sus Basah isi Vla Coklat Yang Lembut Enak)

Resep Kue Sus Kering Renyah Isi Coklat Sederhana

Pada waktu libur seperti ini anak-anak anda pasti akan memiliki nafsu makan yang sangat tinggi, untuk cemilan mereka bagusnya anda membuatnya sendiri di dapur kesayangan masing-masing bunda. Resep kue sus kering sederhana ini sangat mudah dibuat loh bunda, hanya berbekal bahan-bahan praktis sudah mampu mengolahnya dengan sangat enak. Pertanyaannya adalah bagaimana cara membuat kue sus kering isi coklat ini, jika sudah penasaran langsung saja anda lihat bahan-bahannya dan kemudian kreasikan bersama orang tersayang anda. (Simak Juga Resep Kue Sus Basah Isi Ragout Lembut Enak Spesial Sederhana)
Resep Kue Sus Kering Isi Coklat Ncc Spesial Sederhana
Sus kering dengan isi coklat putih dan diguyu coklat


Bahan Kue Sus Kering

  • 150 gram tepung terigu
  • 300 ml air matang
  • 1,5 sendok teh baking powder
  • 125 gram margarin
  • 1 sendok teh garam halus
  • 3 butir telur ayam
  • 200 gram coklat masak putih, cairkan
  • 200 gram coklat masak, cairkan

Cara Membuat Kue Susu Kering Renyah

  • Campur air, garam, dan margarin kemudian rebus hingga mendidih, lalu matikan kompor.
  • Campur tepung terigu pada campuran diatas, lalu aduk hingga merata dan nyalakan kembali api kompor sekitar 10 menit, aduk hingga kalis, angkat dan sisihkan.
  • Campur baking powder dan telur kemudian kocok lepas dan tuangkan kedalam adonan campuran tepung lalu aduk kedalam adonan sampai merata
  • Masukkan adonan kedalam kantong plastik dan berikan spuit lalu semprotkan diatas loyang. Lakukan hingga adonan habis
  • Terakhir, panggang kedalam oven selama kurang lebih ± 15 s/d 20 menit hingga matang, angkat dan kemudian semprotkan campuran white chocolate dan dark chocolate, lalu biarkan kering dan siap disajikan untuk keluarga anda sahabat.


Demikian resep kue sus kering isi coklat ncc spesial sederhana ini yang sudah admin tulis dengan sedemikian rupa untuk sahabat dan bunda semuanya. Semoga tulisan kali ini bisa bermanfaat seperti tulisan admin tempo hari. Jika setelah selesai membuatnya, jangan lupa ya bunda bersihkan seluruh peralatannya agar bisa bertahan lama dan rawatlah peralatan yang dimiliki tersebut hehe. Sekarang silahkan bagikan resep kue sus kering ncc ini melalui jejaring sosial anda ya, akhir kata admin ucapkan terimakasih telah membaca tulisan singkat ini. Salam untuk pecinta kue Indonesia.
Bagaimana bunda tentang artikel Resep Kue Sus Kering Isi Coklat Ncc Spesial Sederhana?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.