Advertisement

Resep Kue Lontar Keju Kukus Ncc Yang Paling Enak

12/31/2015

Resep Kue Lontar Keju Kukus Ncc Yang Paling Enak | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Resep Kue Lontar Keju Kukus Ncc Yang Paling Enak.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Resep Kue Pie, Resep Kue Tradisional, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Resep Kue Lontar Keju Kukus Ncc Yang Paling Enak. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Resep Kue Lontar Keju Kukus Ncc Yang Paling Enak


Resep kue lontar keju - Hai sahabat Masaksiana, tidak terasa kami sudah banyak mendokumentasikan resep di blog ini terutama untuk anda yang ingin mengetahui cara membuat kue tradisional yang mudah. Hari ini karena adalah dipengujung tahun kami akan memberikan satu buah resep kue lontar paling enak yang berbahan keju. Sudah pasti tahu dong asal kue lontar ini berasal, benar sekali yaitu papua salah satu daerah yang berada diujung timur Indonesia. (Lihat Juga Resep Kue Pie Susu Keju Yang Renyah Enak Sederhana)

Resep Kue Lontar Paling Enak Kukus Keju Ncc

Cara membuat kue lontar mini dengan bahan keju ini sangat mudah sahabat, sama langkah-langkahnya pada saat membuat lontar coklat. Sekarang yuk kita coba resep kue lontar ncc ini untuk dicoba di dapur kesayangan anda masing-masing bunda. Tetapi sebelumnya anda harus mempersiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu baru kemudian ikuti langkah-langkah yang akan kami berikan berikut ini. Semoga membuat kue lontar ini mampu membuat anda senang bersama keluarga tercinta. (Simak Juga Cara Membuat Kue Lontar Cokelat Khas Papua Yang Enak)
Resep Kue Lontar Keju Kukus Ncc Yang Paling Enak

Bahan Kue Lontar

  • 200 gram tepung terigu
  • 1 sendok teh vanilla
  • 125 gram margarin
  • 1 sendok teh ekstra vanilla
  • 200 gram keju cheddar parut
  • 9 butir kuning telur
  • 1 liter susu cair

Cara Membuat Kue Lontar Keju

  • Masukkan tepung, vanilla, dan margarin kemudian uleni hingga tercampur rata. Kemudian giling tipis adonan tepung tersebut untuk dijadikan kulit kue lontar dan masukkan kewadah atau cetakan kue lontar dan bisa juga menggunakan cetakan lontar yang kecil agar bisa menjadi kecil atau mini.
  • Sekarang untuk isi campur ekstra vanilla, kuning telur dan susu cair, aduk hingga tercampur rata kemudian saring dan tuangkan kedalam adonan kulit.
  • Masukkan keju parut diatasnya, dan sekarang panggang kue lontar kedalam oven ataupun bisa dengan cara di kukus hingga matang, lalu dinginkan dan siap dinikmati.

(Coba Juga Resep Kue Bulan Isi Kacang Hijau China Enak Sederhana)

Demikian resep kue lontar keju kukus ncc yang paling enak, semoga anda semua bisa menikmati dan mencoba membuatnya dimasing-masing dapur kesayangan anda semuanya. Cukup resep kue lontar kukus ini yang kami tulis hari ini, jadi untuk jenis kue lainnya akan kami berikan dilain waktu. Tetapi update resep dari blog Masaksiana ya sahabat, jangan lupa bagikan resep ini melalui jejaring sosial yang anda miliki, semoga bermanfaat.
Bagaimana bunda tentang artikel Resep Kue Lontar Keju Kukus Ncc Yang Paling Enak?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.