Advertisement

Resep Dadar Gulung Isi Pisang Coklat Keju Bogasari Empuk

2/10/2016

Resep Dadar Gulung Isi Pisang Coklat Keju Bogasari Empuk | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Resep Dadar Gulung Isi Pisang Coklat Keju Bogasari Empuk.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Resep Dadar Gulung, Resep Kue Dadar, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Resep Dadar Gulung Isi Pisang Coklat Keju Bogasari Empuk. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Resep Dadar Gulung Isi Pisang Coklat Keju Bogasari Empuk


Resep dadar gulung pisang coklat keju - Hai pengunjung setia Masaksiana yang admin sayangi, kali ini admin akan membagikan resep kue dadar gulung ncc yang didapat dari salah satu perusahaan tepung bogasari. Beberapa hari yang lalu juga admin sudah membagikan tentang kue dadar gulung ini, tetapi hanya dengan coklat isi pisang tanpa keju serta isi vla durian yang sangat spesial. Nah untuk kali ini juga tidak kalah spesialnya dengan tulisan beberapa waktu yang lalu, jadi gunakanlah waktu luang anda untuk mempelajari kue dadar yang admin bagikan istimewa untuk anda sekalian. Selamat mencoba ya sahabat, jangan lupa nih bagikan juga kepada teman melalui jejaring sosial yang sudah dimiliki. (Baca Juga Cara Membuat Kue Dadar Gulung Coklat Isi Pisang Enak)

Cara Membuat Dadar Gulung Coklat Pisang Keju Spesial

Kali ini resep dadar gulung spesial dengan balutan keju dan pisang akan menemani waktu luang anda, jadi siapkan buku anda lalu cata resep dadar gulung isi pisang coklat keju ini di buku resep pribadi anda, jika tidak ingin mencatatnya silahkan langsung lihat melalui smartphone yang anda miliki ya sahabat. Yuk langsung saja simak pengolahan juga cara membuat dadar gulung coklat pisang keju kemudian silahkan mencobanya di dapur kesayangan anda, setelah selesai jangan lupa sajikan teh dan kopi hangat untuk suami, anak serta orang tersayang yang anda miliki. Ojo lali yo bagikan resep ini melalui jejaring sosial anda semuanya. (Lihat Juga Resep Kue Dadar Gulung isi Vla Durian Spesial)
Resep Dadar Gulung Isi Pisang Coklat Keju Bogasari Empuk

Bahan Dadar Gulung Isi Pisang Coklat Keju

  • 150 gram tepung terigu rendah protein
  • 3 sendok makan cokelat bubuk
  • 1 butir telur ayam
  • 80 gram gula bubuk atau gula tepung
  • 350 ml susu cair full cream
  • 50 gram margarin, dicairkan
  • Dark cooking chocolate atau coklat masak, potong kecil

Bahan Isi Dadar Gulung

  • 7 buah pisang raja, potong 4 bagian
  • 100 gram keju cheddar, potong dadu
  • 2 sendok makan margarin

Lihat Juga: Resep Cupcake Red Velvet Mudah Lembut Original Sederhana

Cara Membuat Dadar Gulung Pisang Coklat

  • Campur tepung, cokelat bubuk, dan gula bubuk lalu aduk rata, sisihkan.
  • Campur telur dan susu lalu aduk hingga tercampur rata, dan masukkan kedalam campuran tepung. Masukkan margarin cair, lalu kembali aduk hingga merata.
  • Selanjutnya panaskan wajan, olesi dengan margarin, lalu adonan diolah menjadi dadar, lakukan hingga habis dan sisihkan.
  • Sekarang tumis pisang hingga layu, angkat dan sisihkan.
  • Ambil lembaran dadar, masukkan pisang, keju, dan potongan coklat, lalu gulung.
  • Taburkan keju parut diatas permukaan agar terlihat cantik dan menawan, selesai.

Demikian resep dadar gulung isi pisang coklat keju bogasari empuk yang sudah tertulis di blog resep kita, jangan lupa ya sahabat resep ini dibagikan melalui jejaring sosial yang sudah anda miliki, semoga apa yang kami bagikan ini bisa menjadi referensi berharga bagi anda semuanya. Jangan malu untuk bertanya jika ada yang dibingungkan, agar kita sama-sama berbagi ilmu dan saling berbagi. Akhir kata admin ucapkan selamat mencoba dan salam menu kue.
Bagaimana bunda tentang artikel Resep Dadar Gulung Isi Pisang Coklat Keju Bogasari Empuk?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.