Advertisement

Resep Kue Valentine Kukus Yang Mudah dan Sederhana

2/07/2016

Resep Kue Valentine Kukus Yang Mudah dan Sederhana | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Resep Kue Valentine Kukus Yang Mudah dan Sederhana.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Resep Kue Kukus, Resep Kue Valentine, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Resep Kue Valentine Kukus Yang Mudah dan Sederhana. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Resep Kue Valentine Kukus Yang Mudah dan Sederhana


Resep kue valentine kukus - Hai sahabat Masaksiana, hari ini admin akan membagikan tentang salah satu kue valentine yang dibuat menggunakan tangan kita sendiri. Beberapa hari lagi nih hari kasih sayang itu akan dirayakan oleh orang-orang yang merayakannya, namun perlu kalian ketahui untuk merayakan rasa kasih sayang kita terhadap orang yang kita sayangi seperti orang tua, teman, kekasih, istri maupun suami kita tidak hanya pada tanggal 14 Februari saja sahabat. Anda juga bisa merayakannya dihari lainnya, yang terpenting kasih sayang kita dibuktikan dengan prilaku dan perbuatan kita terhadap seseorang, yang setuju tunjuk tangan hehehe. (Baca Juga Resep Kue Brownies Coklat Keju Panggang Amanda Spesial)

Resep Kue Milo Kukus Valentine Terbaru dan Sederhana

Banyak sekali sahabat kue valentine yang bisa anda buat salah satunya yaitu resep kue bolu valentine, kemudian adapula yang selalu kita berikan kepada seseorang yakni coklat valentine unik ataupun brownies valentine. Tetapi kali ini admin akan memberikan resep kue valentine kukus dengan bahan milo agar pada perayaan hari valentine tersebut tidak mainstream atau tidak biasa, kita akan memberikan kue yang spesial untuk orang yang kita sayangi. Untuk sahabat yang ingin membuat kue coklat valentine, bisa anda lihat pada kumpulan resep tentang kue-kue coklat di resep kue coklat yang mungkin bisa anda buat juga. Sekarang yuk kita simak bagaimana cara membuat cake valentine yang mudah itu. (Simak Juga Resep Kue Kering Coklat Chip Kacang Enak Khas Lebaran)
Resep Kue Valentine Kukus Yang Mudah dan Sederhana

Bahan Kue Milo

  • 100 gram tepung terigu
  • 5 kuning telur ayam
  • 30 gram margarin, lelehkan
  • 100 gram gula pasir
  • 20 gram bubuk milo
  • 25 gram coklat masak (dark chocolate cooking), dilelehkan
  • 1/2 sendok teh baking powder
  • 3 putih telur ayam
  • Garam halus secukupnya

Cara Membuat Cake Milo Valentine Kukus

  • Campur gula pasir, telur, dan garam lalu kocok hingga mengembang. Lalu masukkan tepung terigu, baking powder, milo bubuk, lalu aduk hingga merata.
  • Masukkan coklat masak dan margarin yang sudah dilelehkan, aduk rata perlahan.
  • Sekarang tuang adonan di muffin lebar yang sudah diolesi sedikit minyak.
  • Kukus selama 15 menit hingga matang, selesai dan sajikan.

(Lihat Juga Cara Membuat Kue Black Forest Cake Enak)

Demikian resep kue valentine kukus yang mudah dan sederhana serta telah admin bagikan kepada anda semua, semoga apa yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi anda semuanya. Jangan lupa bagikan resep kue milo kukus ini kepada teman-teman kita yang lainnya agar merekapun bisa belajar bersama kita di blog ini, caranya bagikan melalui jejaring sosial yang sudah anda miliki selama ini. Semoga bermanfaat dan salam Masaksiana.
Bagaimana bunda tentang artikel Resep Kue Valentine Kukus Yang Mudah dan Sederhana?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.