Advertisement

Pepaya Isi Puding Lembut, Segar, Enak dan Sehat

12/23/2016

Pepaya Isi Puding Lembut, Segar, Enak dan Sehat | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Pepaya Isi Puding Lembut, Segar, Enak dan Sehat.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, resep cemilan, resep makanan, resep mudah, resep puding, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Pepaya Isi Puding Lembut, Segar, Enak dan Sehat. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Pepaya Isi Puding Lembut, Segar, Enak dan Sehat


Bagi yang sedang mencari menu makanan sehat tentunya puding pepaya ini tidak ada salahnya patut anda coba dirumah. Apalagi kalau anda punya buah pepaya dan bosan memakanya langsung, anda bisa mengkreasikanya menjadi pudding pepaya yang enak dan sehat.


Cara membuat pepaya isi puding ini mudah dan sederhana, selain mendapatkan puding yang lembut dan enak juga ada tambahan tekstur dan rasa buah pepaya yang segar di dalamnya. Baik agar-agar maupun pepaya memiliki fungsi yang baik untuk kesehatan pencernaan, jadi tunggu apa lagi mari kita mulai membuatnya.

Bahan-bahan:
  • 1/2 pepaya utuh
  • 250 ml susu uht
  • 100 gram
  • 1 bungkus agar
  • 2 gelas air


Cara membuat:
  1. Masukan semua bahan kecuali pepaya aduk dan masak di atas apa hingga mendidih
  2. Tunggu agak dingin setelah itu tuang ke dalam bagian tengah pepaya
  3. Masukan kulkas tungga hingga agar" set setelah itu baru di piting dan siap di sajikan


Selamat mencoba

Bagaimana bunda tentang artikel Pepaya Isi Puding Lembut, Segar, Enak dan Sehat?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.