Advertisement

Cara Membuat Pisang Cokelat Karamel Lumer di Mulut

9/08/2019

Cara Membuat Pisang Cokelat Karamel Lumer di Mulut | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Cara Membuat Pisang Cokelat Karamel Lumer di Mulut.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Aneka Camilan, resep cemilan, resep makanan, resep mudah, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Cara Membuat Pisang Cokelat Karamel Lumer di Mulut. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Cara Membuat Pisang Cokelat Karamel Lumer di Mulut



Cara Membuat Pisang Cokelat Karamel Lumer di Mulut

Aneka kue olahan dari bahan pisang sungguh banyak macamnya, banyak kreasi kreasi baru resep kue dari pisang. Berikut ini kami hadirkan resep pisang karamel coklat,Pisang karamel coklat goreng atau piscok, ada juga yang menyebutnya pisang aroma yaitu kulit lumpia yang berisi pisang, coklat ataupun keju, banyak ditemukan dikota kota besar

Pisang Cokelat Karamel Lumer di Mulut

Bahan-bahan
  • 12 porsi
  • 12 lembar kulit lumpia
  • 3 buah pisang kepok (bisa diganti jenis lain)
  • Gula
  • Meses cokelat
  • 1 butir putih telur

Cara membuat:
  1. Iris pisang menjadi 4, memanjang
  2. Siapkan 1 lembar kulit lumpia, taruh di ujung kulit lumpia: pisang, 1/2 sdt gula, 1 sdt meses cokelat (boleh sesuai selera). Kemudian gulung. Lalu rekatkan ujung2 kulit dengan putih telur. Ulangi hingga habis.
  3. Goreng hingga kecoklatan.


Selamat mencoba

Resep by Kiki Tan @ cookpad.com
Bagaimana bunda tentang artikel Cara Membuat Pisang Cokelat Karamel Lumer di Mulut?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.