Advertisement

Puding Busa Pop Ice (Putih Telur) Simple Nikmat

12/17/2016

Puding Busa Pop Ice (Putih Telur) Simple Nikmat | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Puding Busa Pop Ice (Putih Telur) Simple Nikmat.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, resep cemilan, resep makanan, resep mudah, resep puding, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Puding Busa Pop Ice (Putih Telur) Simple Nikmat. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Puding Busa Pop Ice (Putih Telur) Simple Nikmat


Puding biasanya disajikan sebagai menu penutup. Namun sebagian besar pencinta puding adalah anak - anak, Karena biasanya puding memiliki aneka bentuk dan warna -warni yang sangat menarik.

Kali ini saya menyajikan Resep Membuat Puding Pop Ice Simple Nikmat, yang mana dalam pembuatan puding ini di tambahkan dengan pop ice, sehingga rasanya nanti akan sama manisnya dengan pop ice, dan tentunya anak - anak di rumah akan sangat menyukainya.



Puding Busa Pop Ice (Putih Telur) Simple Nikmat

Bahan-bahan:

  • 2 bungkus agar2 plain
  • 100 gr gula pasir (sesuai selera)
  • 600 ml susu cair plain
  • 3 butir putih telur
  • 1 sdm gula pasir
  • Pop ice (Me: Durian, Kacang hijau, & Vanilla)


Cara membuat:
  1. Campur agar2, gula pasir & susu cair. Masak hingga mendidih. Angkat, sisihkan
  2. Mixer putih telur dan 1sdm gula pasir dengan kecepatan tinggi hingga kaku
  3. Masukkan campuran agar2 hangat kedalam kocokan putih telur sedikit demi sedikit sambil terus dimixer dengan kecepatan rendah. Mixer hingga tercampur rata
  4. Bagi agar2 menjadi 3 bagian. Masukkan masing2 pop ice. Aduk rata
  5. Tuang agar2 lapis perlapis kedalam cetakan. Tunggu hingga mengeras. Puding Siap disajikan


Selamat mencoba

Bagaimana bunda tentang artikel Puding Busa Pop Ice (Putih Telur) Simple Nikmat?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.