Advertisement

Resep Membuat Cemilan PISCOK MELER Rasakan Sensasi Lelehan Coklat di Setiap Gigitannya !!

3/29/2017

Resep Membuat Cemilan PISCOK MELER Rasakan Sensasi Lelehan Coklat di Setiap Gigitannya !! | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Resep Membuat Cemilan PISCOK MELER Rasakan Sensasi Lelehan Coklat di Setiap Gigitannya !!.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Cemilan, Kue, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Resep Membuat Cemilan PISCOK MELER Rasakan Sensasi Lelehan Coklat di Setiap Gigitannya !!. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Resep Membuat Cemilan PISCOK MELER Rasakan Sensasi Lelehan Coklat di Setiap Gigitannya !!


iseng iseng bikin yg bisa meler dimulut daripada beli terus,kalo beli rasa coklat nya diabang2 gak begitu enak makanya buat sendiri suka2,enak dan buatnya juga mudah,praktis dan cepat anak sy suka😙😚, Hasil jadi bisa sampe 10 porsi.

Bahan-bahan 
  • 10 buah pisang uli
  • 10 lembar kulit lumpia
  • 100 gram mentega
  • secukupnya keju parut
  • 250 gram coklat batang

Langkah 
  1. Kupas pisang lalu belah dua dan panggang pada teflon dengan diberi mentega
  2. Lumerkan coklat batang untuk isi pisang
  3. Siapkan kulit lumpia untuk membungkus pisang yg sudah di potong dan panggang tadi lalu taruh pisang diatas kulit lumpia dan beri taburan keju
  4. Setelah itu tutup gulungan keju dengan potongan pisang
  5. Gulung dengan kulit lumpia pisang tsb
  6. Setelah gulung rekatkan kulit lumpia dengan tepung terigu yg di cairkan untuk lem ke kulit lumpia supaya merekat dan tidak lepas
  7. Pisang siap untuk digoreng dalam minyak panas hingga kecoklatan
  8. Pisang siap dihidangkan


Sumber : resepanekapisang.blogspot.co.id
Bagaimana bunda tentang artikel Resep Membuat Cemilan PISCOK MELER Rasakan Sensasi Lelehan Coklat di Setiap Gigitannya !!?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.