Advertisement

Resep Kue Sagu Keju Yang Enak, Lumer di Mulut, Wangi dan Ada Krenyes-Krenyes Kejunya

7/07/2017

Resep Kue Sagu Keju Yang Enak, Lumer di Mulut, Wangi dan Ada Krenyes-Krenyes Kejunya | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Resep Kue Sagu Keju Yang Enak, Lumer di Mulut, Wangi dan Ada Krenyes-Krenyes Kejunya.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Cemilan, Kue, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Resep Kue Sagu Keju Yang Enak, Lumer di Mulut, Wangi dan Ada Krenyes-Krenyes Kejunya. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Resep Kue Sagu Keju Yang Enak, Lumer di Mulut, Wangi dan Ada Krenyes-Krenyes Kejunya


Perdana bikin kuker sagu keju ini, alhamdulillah berhasil, walaupun terkendala dlm proses cetak mencetak kukernya 😁 Pas matang anak2 pun suka dan maknya ikut senang 😍

Bahan-bahan:

450 gr tepung tapioka/sagu tani sangrai
3 lembar daun pandan
150 gr gula halus
200 gr margarin/blue band
2 butir kuning telur
30 gr susu bubuk dancow
1/2 sdt vanila/boleh skip
150 gr keju parut
60 ml santan kara

Langkah> :

Panaskan wajan, sangrai tepung sagu dgn daun pandan sampai daun pandan layu n terus aduk tepungnya dgn spatula. Setelah dingin ayak tepungnya biar tidak bergerindil.

Parut keju n sisihkan.

Kocok mentega n gula halus dgn whisk sampai teraduk rata.

Masukan telur satu persatu n kocok lagi dgn whisk n tambahkan vanila, susu bubuk, santan, keju parut n tepung berlahan sambil diaduk dgn spatula/whisk sampai rata.

Olesi loyang dgn sedikit mentega n cetak adonan dgn spuit. Panaskan oven dgn suhu 150 dgn panas atas bawah, bakar kurleb 20 - 25 mnt.

Siap dinikmati....👍👌

Setelah matang angkat n dinginkan.
Bagaimana bunda tentang artikel Resep Kue Sagu Keju Yang Enak, Lumer di Mulut, Wangi dan Ada Krenyes-Krenyes Kejunya?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.