Advertisement

Resep Fudge Cokelat Marshmallow

11/13/2017

Resep Fudge Cokelat Marshmallow | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Resep Fudge Cokelat Marshmallow.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Aneka Kue, Cake, Cocolate, Resep Modern, Roti, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Resep Fudge Cokelat Marshmallow. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Resep Fudge Cokelat Marshmallow


Fudge Cokelat Marshmallow - Sensasi dari kombinasi cokelat, marshmallow, oreo dan juga buah-buahan kering, mampu memberikan kesan berbeda pada rasa yang sangat istimewa. Kue Marshmallow nikmat cocok untuk teman waktu nyemil anda bersama keluarga! Yuk coba..!
Gambar Fudge Cokelat Marshmallow

BAHAN:
  • 140 gr cokelat murni, potong-potong
  • 70 ml krim
  • 60 gr almond iris
  • 85 gr marshmallows
  • 2 buah oreo
  • Buah-buah beri kering


CARA MEMBUAT FUDGE COKELAT MARSHMALLOW:

1. Panaskan krim di atas api kecil sampai gelembung kecil mulai terbentuk di permukaan. Matikan api dan masukkan cokelat leleh. Masukkan dalam irisan almond. Tuang adonan ke dalam loyang yang telah dilapisi kertas roti, licinkan permukaan. Dinginkan.

2. Dalam mangkuk, microwave marshmallow selama 30 detik pada 500 watt. Tuang campuran ini di atas fudge dan licinkan permukaan. Hias atasnya dengan oreo dan buah beri kering. Dinginkan sampai mengeras.

3. Potong menjadi blok dan hias dengan cervil, sesuai selera.
Bagaimana bunda tentang artikel Resep Fudge Cokelat Marshmallow?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.