Advertisement

Apa Itu Almod Slice?

1/31/2018

Apa Itu Almod Slice? | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Apa Itu Almod Slice?.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Info, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Apa Itu Almod Slice?. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Apa Itu Almod Slice?


Apa Itu Almod Slice dan Seperti Apa Bentuknya?

Almond Slice adalah kacang almond yang dipotong tipis-tipis, biasanya bahan ini sering digunakan untuk membuat kue bolu atau cake. Kacang Almond sangat bermanfaat bagi tubuh karena mengandung Omega-3, Vitamin, Serat, Mineral, dan kaya Kalsium. Almond kaya akan asam lemak tak jenuh tunggal sehingga sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol. 
Gambar Almod Slice

Manfaat Kacang Almond:
  • Kaya akan asam folat, sehingga sangat baik dikonsumsi bagi ibu hamil karena janin membutuhkan asam folat untuk perkembangannya
  • Menurunkan resiko penyakit jantung
  • Menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah (LDL)
  • Mencegah kanker
  • Mencegah hipertensi


Cara konsumsi :

  • Dimakan langsung, bisa untuk membuat kue. atau bisa juga di buat menjadi susu Almond. 
Untuk mendapatkan Almod Slice anda bisa membelinya di toko bahan kue.
Bagaimana bunda tentang artikel Apa Itu Almod Slice??
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.