Advertisement

Resep Chesee Stik Renyah dan Garing Ala Siska Lestari

1/22/2018

Resep Chesee Stik Renyah dan Garing Ala Siska Lestari | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Resep Chesee Stik Renyah dan Garing Ala Siska Lestari.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Aneka Cemilan, Aneka Kue, Krispy, Kue Kering, Resep Kue Kering, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Resep Chesee Stik Renyah dan Garing Ala Siska Lestari. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Resep Chesee Stik Renyah dan Garing Ala Siska Lestari


Resep chesee stik. Sengaja saya bikin Chesee stik yang renyah dan garing buat persediaan cemilan dirumah. Soalnya anak-anak pada suka ngemil, jadi deh bikin panganan garing yang awet dan tahan lama. 

Awalnya sedikit ragu sih, soalnya udah lama banget gak bikin chesee stik seperti ini. Yah akhirnya ditekatin juga. Cara membuatnya disini saya pakai cara yang paling mudah saja, bahan yang saya gunakan untuk membuat chesee stik juga biasa2 saja. Biar makin jelas saya tuliskan saja resep chesee stik gurih dan renyah dibawah ini saja ya..
Chesee Stik

Bahan chesee stik:
  • Tepung terigu 1/2 kg
  • Keju
  • Sagu 1/2 kg
  • Masako 2 
  • Telur 1
  • Mentega sch 1/2 bgks
  • Air es secukupnya

Cara buat chesee stik:

  1. Campur semua bahan jadi satu wadah, lalu aduk hingga rata
  2. Tambahkan air sedikit demi sedikit sambil diuleni  sampai kalis.
  3. Kemudian giling dengan menggunakan gilingan pisang molen. Lakukan hingga adonan habis.
  4. Goreng chesee stik angkat hingga kuning kecoklatan. 

Gampangkan? Silahkan bagi yang pengen mencoba buat chesee stik yang renyah dan garing seperti ini dirumah. Selamat mencoba yaa..!
Bagaimana bunda tentang artikel Resep Chesee Stik Renyah dan Garing Ala Siska Lestari?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.