Advertisement

Resep dan Cara Membuat Misro Renyah Garing Step by Step Anti Gagal

2/22/2018

Resep dan Cara Membuat Misro Renyah Garing Step by Step Anti Gagal | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Resep dan Cara Membuat Misro Renyah Garing Step by Step Anti Gagal.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Aneka Cemilan, Aneka Kue, Kue Basah, Makanan Khas, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Resep dan Cara Membuat Misro Renyah Garing Step by Step Anti Gagal. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Resep dan Cara Membuat Misro Renyah Garing Step by Step Anti Gagal


Masaksiana - Cara Membuat Misro Renyah Garing Tanpa Kelapa. Selamat sore bundaa... Buat yg pengen ikutan bikin cemilan misro khas sunda seperti ini, bisa dikurangin ya jumlah bahannya, bisa dibagi 2 atau dibagi 4, tergantung selera. Ini 2 kg singkong jadinya 30 biji misro, lumayan banyak. Jadi karna banyak bikinnya sebagian dikasih ke tetangga, kita berdua Bapak gak sanggup ngabisin sendiri 😅 Nah, ini dia resep dan cara membuat misro agar garing dan renyah anti gagal yang sudah saya tulis lengkap dengan panduan step by step, selamat mencoba..
Resep Cara Membuat Misro Renyah Garing Anti Gagal

RESEP MISRO (Amis Dijero)
Rebake by: @reystafauzia
-----------------------------------------

Bahan dan Bumbu Misro:
  • 2 kg singkong
  • 280 gr kelapa parut
  • 350-400 gr gula merah, potong kecil-kecil
  • 4 sdm gula putih
  • 1 sdt garam


Caranya Membuat Misro Yang Renyah dan Garing:

  1. Parut singkong hingga halus. Lalu campurkan gula putih dan kelapa parut. Aduk rata.
  2. Ambil sedikit adonan, isi dengan gula merah, lalu bentuk bulat memanjang. Pastikan adonan menutupi gula merah agar gula merah tidak mencair keluar saat digoreng.
  3. Kemudian goreng adonan misro hingga kuning kecoklatan, angkat tiriskan dan cemilan misro garing pun siap untuk disajikan.
Bagaimana bunda tentang artikel Resep dan Cara Membuat Misro Renyah Garing Step by Step Anti Gagal?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.