Advertisement

Resep Salad Buah Apel, Pear, dan Anggur Hitam

3/10/2018

Resep Salad Buah Apel, Pear, dan Anggur Hitam | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Resep Salad Buah Apel, Pear, dan Anggur Hitam.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Aneka Cemilan, Dessert, Salad, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Resep Salad Buah Apel, Pear, dan Anggur Hitam. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Resep Salad Buah Apel, Pear, dan Anggur Hitam


Resep Cara Membuat Salad Buah - Cuaca panas memang sangat pas kalau makan yang segar-segar, misalnya salad buah seperti ini. Hemm, Nyess banget segernya..! Nah, kalau bunda pengen bikin salad buah yang enak resep ini mungkin bisa bunda pakai. Dalam resep salad buah ini saya memakai buah apel fuji, buah pear yalie dan buah anggur hitam, bunda bisa menggantinya dengan buah apapun yang bunda suka. Cara membuatnya juga mudah sekali dan sangat simple, biar lebih jelas lagi tentang bagaimana cara membuat salad buah yang enak dan segar bunda bisa lihat panduan resep dibawah ini.
Resep Salad Buah Apel, Pear, dan Anggur Hitam

RESEP SALAD BUAH-BUAHAN
==========================

Bahan-bahan Salad Buah:
  • Buah Apel Fuji
  • Buah Pear yalie
  • Buah Anggur hitam
  • 1bks Nutrijel lecy
  • 1botol Mayonaise *Maestro
  • 2sachet Susu kental manis
  • Keju cheddar di parut

Cara Membuat Salad Buah Yang Enak dan Mudah:
  1. Buat Agar2 nutrijel lalu Cetak dan potong2.
  2. Campur juga Semua buah buahan yg telah dipotong 
  3. lalu Masukkan Mayonaise dan susunya
  4. Aduk aduk rata. masukkan keju parutnya. simpan dulu dilemari Es. 

SALAD_BUAH siap dinikmati. Ngemil Sehat mudah dan Cepat gak Pake Mahal kan.. Selamat mencoba.>!
Bagaimana bunda tentang artikel Resep Salad Buah Apel, Pear, dan Anggur Hitam?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.