Advertisement

Resep Kue Sus Goreng Polos Enak Mudah Ekonomis Spesial

9/13/2015

Resep Kue Sus Goreng Polos Enak Mudah Ekonomis Spesial | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Resep Kue Sus Goreng Polos Enak Mudah Ekonomis Spesial.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Resep Kue Kering, Resep Kue Sus, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Resep Kue Sus Goreng Polos Enak Mudah Ekonomis Spesial. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Resep Kue Sus Goreng Polos Enak Mudah Ekonomis Spesial


Resep kue sus goreng polos - Hai bunda pecinta kue Indonesia, mungkin dihari ini anda sedang sibuk mencari beberapa resep kue yang akan anda buat untuk anak atau suami tercinta bahkan keluarga yang anda sayangi selama ini. Untuk membuat anda semua tidak bingung, maka admin yang cantik ini akan berbagi satu buah resep kue sus goreng kering untuk anda coba di rumah anda sendiri bunda. Jadi anda sekarang tidak perlu cemas, karena ide ini saya dedikasikan untuk bunda semuanya dan anda juga bisa membuatnya dengan cepat lalu menyajikannya bersama teh ataupun kopi untuk berkumpul di depan televisi bersama keluarga. (Baca Juga Resep Kue Sus Kering Isi Coklat Ncc Spesial Sederhana)

Resep Kue Sus Goreng Polos Yang Praktis Enak Lembut

Sudah pernah saya bagikan pada beberapa waktu yang lalu mengenai beberapa varian dari kue sus ini sahabat, ada yang kering dan ada juga yang basah. Nah sekarang kita akan mencoba untuk mengetahui cara membuat kue sus kering goreng ini, namun sebelumnya saya akan menjelaskan mengenai kus sus polos. Yang dimaksud dengan sus polos adalah tanpa diisi dengan vla coklat ataupun yang lainnya, hanya dengan beberapa bahan kemudian digoreng dan sangat cocok untuk cemilan anda sahabat. Berikut resep kue sus kering goreng yang bisa anda coba secepatnya. (Simak Juga Resep Kue Sus Basah isi Vla Coklat Yang Lembut Enak)
Resep Kue Sus Goreng Polos Enak Mudah Ekonomis Spesial

Bahan Membuat Kue Sus Kering

  • 150 gram tepung terigu
  • 150 gram margarin
  • 1 sendok teh baking powder
  • 4 butir telur ayam
  • 250 ml air untuk merebus
  • 1 sendok teh garam halus

Cara Membuat Kue Sus Goreng Polos

  • Campurkan air, garam serta margarin lalu rebus hingga mendidih. Campur tepung terigu lalu aduk hingga rata dan aduk hingga kalis. Angkat lalu sisihkan kedalam wadah.
  • Masukkan baking powder dan telur yang sudah dikocok kedalam campuran adonan diatas, masukkan kedalam plastik dan tambahkan spuit
  • Semprotkan kedalam loyang lalu goreng hingga berwarna kuning keemasan, lakukan hingga adonan habis.
  • Terakhir siapkan kopi atau teh, nyalakan televisi kemudian hidangkan kue ini untuk keluarga tercinta, selesai.


Demikian resep kue sus goreng polos enak mudah ekonomis spesial yang sudah berhasil saya bagikan dan saya dokumentasikan di blog ini. Semoga apa yang telah dibagikan ini bisa bermanfaat bagi anda semuanya. Jangan lupa untuk membagikan beberapa tulisan yang sudah anda baca melalui sosial media agar teman-teman yang lainnya juga bisa mempelajari bersama kita disini. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan salam ngiler.
Bagaimana bunda tentang artikel Resep Kue Sus Goreng Polos Enak Mudah Ekonomis Spesial?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.