Advertisement

Resep Kue Lapis Legit Keju Enak dan Lembut Spesial

2/03/2016

Resep Kue Lapis Legit Keju Enak dan Lembut Spesial | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Resep Kue Lapis Legit Keju Enak dan Lembut Spesial.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Resep Kue Kukus, Resep Kue Lapis, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Resep Kue Lapis Legit Keju Enak dan Lembut Spesial. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Resep Kue Lapis Legit Keju Enak dan Lembut Spesial


Resep kue lapis legit keju enak - Hai teman dan sahabat Masaksiana yang admin cintai, dihari ini kembali lagi kami akan membagikan salah satu kue lapis yang paling enak dan bisa dijadikan ajang hiburan anda di dapur kesayangan anda. Kali ini admin akan memberikan hal yang berbeda dalam cara membuat kue lapis legit kukus yaitu tanpa menggunakan tepung. Yaps, resep kue lapis legit tanpa tepung ini akan mudah anda olah, asalkan perhatikan setiap tulisan yang kami berikan ini sahabat. Sekarang saatnya anda coba langsung di dapur masing-masing, dan persiapkan alat serta bahan-bahan yang akan digunakan dalam pembuatan kue yang terkenal istimewa ini. (Baca Juga Resep Kue Lapis Tepung Beras dan Kanji Spesial)

Resep Kue Lapis Legit Keju Kukus Tanpa Terigu Istimewa

Pada beberapa waktu yang lalu admin sudah sempat memberikan beberapa resep kue lapis legit keju kukus untuk kalian semua, namun kuenya tidak pakai keju melainkan memiliki varian lainnya dan resep tersebut seharusnya sudah anda coba di rumah anda. Sekarang dan saat ini juga anda harus tahu bagaimana cara membuat kue lapis legit keju sederhana, dan cara tersebut hanya bisa anda dapatkan di blog kesayangan kita ini sahabat. Yuk langsung saja simak pembuat kue lapis legit ini, apalagi sangat cocok untuk hidangan pada saat lebaran dan atau pada saat berkumpul bersama keluarga sebagai teman ngeteh anda. Selamat mencoba. (Lihat Juga Resep Kue Lapis Legit Rainbow Kukus Yang Enak Spesial)
Resep Kue Lapis Legit Keju Enak dan Lembut Spesial

Bahan Membuat Kue Lapis Legit

  • 250 gram keju cheddar
  • 35 butir kuning telur ayam
  • 35 gram susu bubuk
  • 400 gram gula pasir, bagi dua
  • 375 gram butter margarin
  • 2 sendok teh bubuk vanili
  • 5 sendok makan susu kental

Cara Membuat Kue Lapis Legit Keju

  • Campur 200 gram gula pasir dan butter atau margarin serta keju, kocok hingga mengembang, lalu sisihkan.
  • Campur 200 gram gula pasir dan vanili, kocok juga sampai mengembang, sisihkan.
  • Masukkan telur kedalam adonan campuran butter lalu kocok menggunakan mixer, lalu tambahkan susu bubuk, susu kental manis, dan kemudian aduk sampai merata, lalu masukan campuran vanili dan gula, lanjut mengocok.
  • Siapkan loyang ukuran kecil yang sudah diolesi margarin, lalu tuangkan adonan dengan takaran satu sendok sayur, ratakan dan kukus hingga matang. Setelah matang keluarkan kue dan letakkan kedalam wadah, lalu lanjutkan mengukus adonan selanjutnya, setelah matang lalu letakkan diatas kue yang sudah matang namun sebelumnya campur dengan parutan keju baru kemudian ditutup, begitu seterusnya.
  • Terakhir kukus keseluruhan kue selama lima menit, lalu angkat dan selesai.

(Simak Juga Resep Kue Lapis Surabaya Lembut Spesial Kukus Femina)

Demikian resep kue lapis legit keju enak dan lembut spesial istimewa yang sudah berhasil admin bagikan kepada teman-teman semuanya. Sekarang giliran anda untuk membagikan resep ini kepada teman kita yang lainnya pula agar merekapun bisa ikut mencoba dalam membuat kue yang istimewa ini melalui jejaring sosial yang sudah anda miliki. Selamat mencoba ya sahabat, jika ada masalah jangan lupa untuk menanyakannya di kolom komentar yang sudah disediakan. Semoga bermanfaat dan salam Masaksiana.
Bagaimana bunda tentang artikel Resep Kue Lapis Legit Keju Enak dan Lembut Spesial?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.