Advertisement

Resep Kue Kering Keju Kraft Moo Susu Renyah Terbaru

12/20/2015

Resep Kue Kering Keju Kraft Moo Susu Renyah Terbaru | Masaksiana - Hai bunda cantik, sahabat Masaksianers, Pada update kali ini Masaksiana mempublikasikan artikel yang masih berhubungan dengan dapur cantik bunda, yaitu Bahan-bahan beserta Cara Membuat untuk Resep Kue Kering Keju Kraft Moo Susu Renyah Terbaru.

Kami telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk bunda pengunjung setia Masaksiana. Artikel yang memiliki kategori Ala Masaksiana, Resep Kue Keju, Resep Kue Kering, yang akan kita praktekan.


Apakah para bunda sudah siap dengan artikel Resep Kue Kering Keju Kraft Moo Susu Renyah Terbaru. Yuk.. lanjut ke tahapan selanjutnya...


Resep Kue Kering Keju Kraft Moo Susu Renyah Terbaru


Resep kue kering keju kraft moo - Hai sahabat menu kue, sudah lama admin tidak berbagi beberapa resep kue kering dari ncc yang terbaru. Tetapi kali ini dengan tujuan berbagi ilmu maka admin kembali lagi untuk membagikan beberapa resep kue kering terbaru dari blueband. Ya, admin dapatkan resep ini dari blue band sahabat tentang cara membuat kue kering keju renyah untuk anda semuanya melalui blog kesayangan kita disini. Untuk resepnya bisa anda lihat langsung dibawah ini ya sahabat, bunda, dan teman-teman lainnya. (Lihat Juga Resep Strawberry Cheese Cake Yang Mudah Lembut Sederhana)

Resep Kue Kering Keju Kraft Moo Renyah Terbaru

Banyak sekali sahabat tentang kue kering yang terbuat dari keju salah satunya resep kue nastar keju spesial ny liem ini sahabat. Namun kita akan membuatnya dengan kreasi tambahan keju kraft moo, pasti tahu dong anda semua dengan keju moo ini. Sekarang langsung saja kita mengetahui cara membuat kue kering keju kraft untuk cemilan bersama keluarga anda tercinta, simak resepnya dibawah ini. (Baca Juga Cara Membuat Kue Sistik Keju Renyah Malaysia Asin Enak)
Resep Kue Kering Keju Kraft Moo Susu Renyah Terbaru

Bahan Kue Nastar Keju Kraft

  • 300 gram tepung terigu
  • 25 gram susu bubuk
  • 100 gram gula halus
  • 250 gram margarin
  • 40 gram tepung maizena
  • 200 gram selai nanas kasar
  • 2 buah kuning telur
  • 35 gram keju kraft moo parut
  • 3 buah kuning telur, untuk olesan
  • 2 sendok teh susu cair, untuk olesan

Cara Membuat Kue Kering Keju Yang Enak

  • Campur margarin dan gula, kocok dan tambahkan kuning telur. Kembali kocok hingga tercampur rata
  • Selanjutnya masukkan keju parut dan aduk rata, masukkan tepung terigu, susu, maizena dan aduk hingga rata
  • Sekarang ambil adonan, campurkan dengan selai nanas. Bentuk bulat dan berikan cengkeh untuk topping-nya, oles dengan bahan olesan dan panggang kedalam oven selama 25 s/d 30 menit dengan suhu 150 derajat celsius hingga matang, angkat lalu sajikan.

(Simak Juga Resep Kue Akar Kelapa Rasa Keju Asin Gurih Dan Renyah)

Demikian resep kue kering keju kraft moo renyah terbaru yang sudah admin tulis hanya untuk anda semua di blog ini sahabat. Jangan lupa untuk membagikan tulisan ini kepada teman-teman kita lainnya sahabat, agar merekapun bisa mencoba belajar bersama kita melalui blog tercinta ini. Semoga apa yang admin bagikan bisa bermanfaat bagi anda semua, jangan lupa untuk meng-update resep terbaru dari admin ya ? Akhir kata admin ucapkan salam menu kue.
Bagaimana bunda tentang artikel Resep Kue Kering Keju Kraft Moo Susu Renyah Terbaru?
Perlu inovasi dan kreatifitas pada menu makan didalam keluarga, apalagi jika bunda masih memiliki buah hati yang perlu banyak asupan gizi dan makan sehat agar tumbuh kembang anak semakin baik dan menjadikan keluarga bunda tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas.
Jangan lupa untuk bookmark dan dishare ya kepada teman-teman di sosial media.